Rossi Shock Melihat Aksi Pembalap Liar Malaysia

MotoGP, HokiGol – Legenda MotoGP, Valentino Rossi, dibuat terkejut dan terheran-heran dengan tingkah para pembalap liar dan pengendara motor yang bertingkah eskstrem atau yang lebih terkenal dengan sebutan ‘Mat Rempit’ saat ia berada di Malaysia.

Rossi Shock Melihat Aksi Pembalap Liar Malaysia

Menurut Shahrol Yuzy Ahmad Zaini, pembalap motor terkenal asal Malaysia yang selalu mendampingi Rossi saat balapan di GP Sepang mengatakan bahwa, juara dunia sembilan kali itu pernah bertemu dan melihat aksi sekelompok ‘Mat Rempit’ beberapa tahun lalu dan saat itu Rossi terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Sharol bercerita bahwa Rossi selalu keluar untuk berlibur ke Kuala Lumpur setelah balapan di Sepang usai, saat itulah pertemuan pertama antara Rossi dengan para Mat Rempit.

“Saat itu dia sedang keluar ke ibukota dan sekelompok Mat Rempit naik dengan laju di kiri dan kanan mobilnya,” kisah Sharol seperti dilansir dari daily sun, kamis (24/11).

“Saya lihat beberapa sepeda motor tanpa pengendara,” ujar Shahrol menirukan ucapan Rossi setelah melihat Mat Rempit sedang melakukan aksi Superman di atas sepeda motor mereka.

“Itu cara mereka naik di sini,” jawab Shahrol kepada Rossi sambil menjelaskan apa itu Mat Rempit.

Rossi kemudian mengatakan ia tidak berani melakukan aksi yang sama, baik di dalam sirkuit atau di atas jalan raya karena bukan sebuah kebiasaan berkendara yang aman.

Shahrol kemudian mengatakan kepada Rossi bahwa pengendara sepeda motor di Eropa lebih disiplin dan mereka tidak mengadopsi kebiasaan menyelipkan di celah-celah kendaraan.

“Pengendara sepeda motor di Eropa bersedia menunggu di belakang kendaraan lain dan tidak menyalip,” terang Shahrol.

Jangan sampai ketinggalan berita motor Sports terbaru lainnya.