Rossi Rayakan Ulang Tahun di Vietnam

MotoGP, HokiGol – Valentino Rossi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada tanggal 16 Februari nanti. Dan untuk merayakan hari kelahiran Rossi, Yamaha Movistar melalui akun twitter resminya @YamahaMotoGp, mengingatkan penggemar Yamaha dengan mengunggah foto perayaan ulang tahun Rossi saat mengunjungi Vietnam beberapa waktu lalu.

Rossi Rayakan Ulang Tahun di Vietnam

Di depan para penggemar Rossi dan penggemar Yamaha di Vietnam, Rossi merayakan ulang tahunnya lebih awal, dengan hadiah berupa kue putih kuning yang indah bertuliskan ‘Untuk merayakan ulang tahun the Doctor di awal’.

Perayaan ulang tahun itu pun berlangsung meriah. Tim Yamaha memposting foto itu di Twitter dengan keterangan “Hadiah ulang tahun lebih awal untuk Valentino Rossi di acara YRider. Menyenangkan!” cuitnya.

Dengan perayaan ulang tahun ini, para penggemar MotoGP seakan diingatkan bahwa ‘The Doctor’, tak lagi muda. Meski di usia yang tak lagi muda, namun ambisi Rossi untuk meraih gelar juara dunia MotoGP kesepuluhnya belum juga padam. Meskipun itu artinya ia harus bertarung dengan pembalap yang lebih muda, dengan usia setengah dari usianya saat ini.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.