Rossi Raih Kejayaan di Monza Rally Show 2016

MotoGP, HokiGol – Valentino Rossi berhasil mendapat kejayaan di ajang balap roda empat, Monza Rally Show 2016. Dengan menaiki mobil Ford Fiesta, Rossi telah memainkan balapan yang cukup mengesankan dengan catatan wkatu 12,5 detik. Ia berhasil berada di depan pembalap Marco Bonanomi Pirollo dengan mobil Citroen DS3 yang berada diposisi kedua.

Rossi Raih Kejayaan di Monza Rally Show 2016

Diposisi ketiga ada Dani Sordo dengan mobil Hyundai i20 yang memiliki keuntungan tidak kurang dari 16,7 detik. Sebuah kesenjangan waktu telah memainkan peran penting bagi Valentino Rossi untuk mengambil langkah lebih jauh guna mendapatkan kemenangan di Monza Rally Show 2016.

Saat sesi “Maxi Grand Prix 1” dengan lintasan 45 kilometer, juara dunia MotoGP sembilan kali tersebut berhasil mencatatkan waktu 7,5 detik lebih cepat dari Marco Bonanomie. Ketidak beruntung kali ini menghampiri legenda balap MX GP asal Italia, Tony Cairoli yang harus finis lebih awal dan selesai diposisi ke 28.

Valentino Rossi kerap mengikuti ajang balap Monza Rally Show ini, tercatat ia pernah menjadi juara pertama pada tahun 2006, 2007, 2012, dan tahun 2015.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.