Rossi Puas dengan Performa Yamaha 2017

MotoGP, HokiGol – Selama dua hari melakukan pengujian mandiri yang hanya diikuti oleh Yamaha dan tim satelitnya untuk mencoba prototipe motor Yamaha 2017 di sirkuit Sepang, dua pembalap Yamaha telah sampai pada suatu kesimpulan positif tentang performa motor Yamaha baru mereka.

Rossi Puas dengan Performa Yamaha 2017

Selama dua hari sesi ujicoba tersebut (23 – 25 November), Valentino menggunakan motor Yamaha M1 untuk musim 2017 yang sudah full version untuk pertama kalinya, setelah sebumnya di Valencia, ia hanya diizinkan untuk menaiki versi ‘hybrid’.

Kedua rider Yamaha (Rossi-Vinales) tidak membuat pernyataan resmi, tapi menurut sumber di sirkuit mengatakan bahwa Rossi senang dengan performa motor baru Yamaha. Selama dua hari sesi ujicoba kedua pembalap Yamaha telah mengambil banyak bahan untuk melakukan pengujian dan mampu menyelesaikan program kerja, dengan hasil positif.

Tidak banyak informasi yang dibeberkan ke publik terkait balapan di Sepang, terlepas dari fakta bahwa para rider harus menghadapi lintasan basah pada pagi hari kedua, dengan matahari yang terik dan membuat trek cepat mengering, dua pembalap Yamaha (Rossi dan Vinales) dilaporkan mampu menyelesaikan enam lap per hari.

Jangan sampai ketinggalan berita motor spotrs terbaru lainnya.