Rossi Persembahkan Wheelie Terakhirnya di MotoGP 2016

MotoGP, HokiGol – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada akhir musim ini kehilangan salah satu mekaniknya, Brent Stephens.

Rossi Persembahkan Wheelie Terakhirnya di MotoGP 2016

Pada latihan tertutup di Sirkuit Sepang, The Doctor memberikan penghargaan terakhir lewat aksi wheelie terakhirnya di musim 2016.

Brent Spephens merupakan salah satu mekanik kepercayaan Rossi. Pria berkewarganegaraan Selandia Baru itu tergabung bersama Jeremy Burgess, Matthew, Gary Coleman dan Bernard Flamigni Ansiau sejak di Honda.

Seperti diberitakan GPOne, Minggu (27/11/2016), Rossi melakukan wheelie terakhirnya pada musim 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Hal tersebut dilakukan Rossi untuk salah satu mekaniknya kepercayaannya Brent.

Tak pelak, musim 2017 akan menjadi tantangan terberat Rossi. Bagaimana tidak, pada musim ini, peraih tujuh gelar juara MotoGP tersebut kehilangan dua mekaniknya sekaligus, Gary Coleman dan Brent.

Tak ingin disebut kacang lupa kulit, Rossi memberikan apresiasi terakhir kerpada sang mekanik. Hal tersebut tercatat sebagai aksi terakhir sang rider pada penutupan musim 2016.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.