Rossi memang Selalu Bisa Buat Orang Kagum

MotoGP, HokiGol – Team Director Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menyanjung performa tim serta kedua pembalapnya, Valentino Rossi dan Mavcerick Vinales selama tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia belum pekan lalu.

Rossi memang Selalu Bisa Buat Orang Kagum

Dalam uji coba ini, Vinales yang baru bergabung dengan Yamaha di musim ini, langsung nyetel sebagaimana Top Gun mengakhiri sesi sebagai pembalap tercepat.

Rossi sendiri berada di posisi keenam dalam daftar kombinasi catatan waktu, namun ritme balapnya yang baik menjadi nilai plus di mata Tim Garpu Tala.

“Kami menjalani uji coba di Sepang dengan sangat baik. Kami menjajal banyak hal dan hampir semuanya bekerja dengan baik. Padahal sangat jarang pembalap kami bisa sangat puas.

Jika hal ini bisa kami teruskan di Phillip Island (uji coba selanjutnya), maka mereka akan lebih puas lagi. Saya beri nilai 9 untuk uji coba di Malaysia ini,” celoteh Meregalli, sebagaimana dilansir RACER.

“Musim ini akan menjadi persaingan yang menarik. Vale selalu bisa menemukan cara untuk membuat kami dan semua orang kagum, dan pasti akan melakukannya lagi tahun ini. Ia mengakhiri uji coba hanya tertinggal 0,2 detik dari pembalap tercepat, dan ini tak biasa terjadi. Jadi, ini jelas tanda-tanda baik!” cetusnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.