Rossi Kenakan Pakaian Tradisional Vietnam

MotoGP, HokiGol – Penggemar Valentino Rossi, terutama para gadis-gadis, dibuat terpana dan histeris melihat penampilan ‘The Doctor’ dalam balutan baju nasional Vietnam.

Rossi Kenakan Pakaian Tradisional Vietnam

Selama tur asia kedua jelang tes pramusim kedua di Phillip Island, 15-17 Februari nanti, tim Yamaha Movistar menyempatkan diri untuk mengunjungi fans mereka di Thailand dan Vietnam.

Dalam foto yang diunggah beberapa akun penggemar Rossi di Vietnam, tampak juara dunia sembilan kali itu mengenakan pakaian tradisional Vietnam berwarna kuning berkilau, sedangkan rekan satu timnya Maverick Vinales mengenakan warna merah berkilau. Warna kuning keemasan dan merah adalah warna keberuntungan bagi masyarakat Vietnam.

Namun yang paling menarik adalah foto Rosi dengan seorang gadis panggung yang juga memakai pakaian tradisional Vietnam berwarna kuning keemasan. Keduanya tampak sangat serasi seperti sepasang kekasih.

Banyak penggemar Rossi yang dibuat cemburu dengan foto itu, namun banyak pula yang mengatakan bahwa Rossi nampak serasi dan mendukung keduanya menjalin hubungan.

Rossi mengunjungi Vietnam pada tanggal 12 Februari lalu, di sana ia bersama Maverick Vinales disambut hangat oleh para penggemar MotoGP dan Yamaha.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.