MotoGP, HokiGol – Valentino Rossi nampaknya sudah sehat dan bisa kembali beraktivitas usai mengalami kecelakaan mobil di Madonna di Campiglio, sebuah resor ski di Pinzolo, Trentino, Italia, pada Senin (9/1/2017).

Rossi Kembali Latihan Usai Kecelakaan Mobil

Kondisi terbaru Valentino Rossi ini diketahui melalui akun Instagram sang legenda, @valeyellow46 yang memposting foto dirinya tengah berlatih di Motor Ranch miliknya di Tavullia, Urbino, Italia.

“Kembali mengendarai motor setelah berlibur dan langsung mendapatkan feeling yang bagus,” tulis Rossi dalam keterangan foto di akun @valeyellow46

Sebelumnya Rossi sempat membuat khawatir banyak penggemarnya setelah dikabarkan mengalami kecelakaan mobil yang cukup buruk saat berlibur di Madonna di Campiglio, Italia. Mobil yang dikendarai Rossi tergelincir akibat jalan yang licin tertutup salju dan es, ia kehilangan pegangan dan mobilnya pun tak terkendali.

Dalam insiden itu Rossi dikabarkan mengalami shock meskipun tak mengalami luka yang serius. Namun mobil Audi RS6 milik Rossi mengalami kerusakan yang cukup parah. Bumper belakang mobil patah, knalpot bengkok, dan velg ban juga patah. Hal ini sempat membuat penggemarnya gusar dan khawatir, namun pada Rabu, (11/1), Rossi telah memposting dirinya sudah sehat dan kembali berlatih.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.