MotoGP, HokiGol – Kehadiran Valentino Rossi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), sejak kemarin menghebohkan tempat wisata tersebut. Berdasarkan pantauan TopSkor.id di media sosial, seperti facebook, twitter, dan instagram, dipenuhi dengan gambar dan video dari pembalapa berjulukan “The Doctor” tersebut.

Rossi Enggan Disorot Kamera Saat di Labuan Bajo

Maklum, Rossi merupakan legenda hidup MotoGP yang memiliki banyak fan di Indonesia. Tak heran jika kehadirannya di NTT membuat antusiasme dari penggemarnya.

Itu diungkapkan Risa Airani di laman facebook-nya. Kebetulan, wanita asal Jakarta ini sedang berlibur di NTT yang mendapat kesempatan memotret Rossi dari jarak cukup dekat.

“Gila, seumur-umur akhirnya bisa melihatnya meski dari jauh karena (Rossi) tidak mau disorot kamera. Ganteng banget Rossi kalau tidak pakai helm,” tutur Risa yang mendapat banyak komentar di facebooknya.

Rossi mendatangi Indonesia dalam rangka liburan sambil mengisi waktu jelang dimulainya MotoGP 2017. Adu cepat di lintasan motorsport itu dimulai pada 26 Maret mendatang di Sirkuit Losail, Qatar.

Ini merupakan musim ke-19 yang diikuti Rossi sejak kelas 250 cc pada 1998 silam. Dalam periode itu, pembalap asal Italia ini tujuh kali juara di ajang MotoGP.

Musim lalu, Rossi menjadi runner-up bersama tim Movistar Yamaha MotoGP dengan 249 poin. Catatan itu hanya di bawah pembalap Spanyol, Marc Marquez, dengan 298 poin.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.