Rossi DiHadang Penggemar di Bandara Melbourne

MotoGP, HokiGol – Meskipun mendapatkan hasil yang kurang memuaskan selama tes pramusim kedua di Phillip Island, 15 – 17 Februari lalu, pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi tetap disambut hangat oleh penggemarnya di Australia.

Rossi DiHadang Penggemar di Bandara Melbourne

Usai menyelesaikan tes pramusim 2017 di Phillip Island, Valentino Rossi bersama dengan semua stafnya bersiap untuk meninggalkan Australia. Tapi tak disangka pembalap Yamaha itu mendapatkan kejutan dari para penggemarnya saat berada di Airport Melbourne.

Di bandara Melbourne, Rossi di hadang oleh kerumunan orang yang berteriak-teriak memanggil namanya. Rupanya para penggemar Rossi sengaja menunggu di bandara sebelum pembalap 38 tahun itu kembali ke Italia. Mereka berebut tanda tangan dan juga foto selfie dengan Rossi untuk di posting di sosial media dan kirim ke semua teman-teman dan kerabat.

Masalahnya situasi di bandara menjadi begitu tak terkendali, karena para penggemar Rossi saling berebut untuk meminta tanda tangan dan berfoto bersama. Karena kegaduhan yang terjadi, Rossi dan stafnya pun terpaksa mencari bantuan kepada dua petugas polisi.

Meskipun polisi berusaha menenangkan kerumunan dan memisahkan Rossi dari kepungan para penggemarnya, namun Rossi masih harus berjuang keras melepaskan diri dari kerumunan penggemarnya itu.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.