Rossi dan Vinales Terlibat Adu Mulut di GP Austin

MotoGP, HokiGol – Hal yang ditakutkan oleh banyak penggemar MotoGP akhirnya terjadi, bibit perseteruan antara dua pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, kini mulai nampak. Setelah sempat menjalin hubungan yang harmonis selama dua balapan sebelumnya (GP Qatar & Argentina), Rossi dan Vinales kini mulai terlibat perseteruan.

Rossi dan Vinales Terlibat Adu Mulut di GP Austin

Perseteruan terjadi saat Rossi nyaris menabrak Vinales pada sesi kualifikasi kedua jelang GP Austin, yang digelar Minggu dini hari (23/4). Insiden tersebut terjadi saat Rossi secara tiba-tiba menyalip Vinales di tikungan ke-19 dan menutupi jalur sehingga keduanya hampir bertabrakan. Vinales yang tampak tak terima dengan manuver berbahaya itu kemudian menghampiri The Doctor dan menunjukkan bahasa tubuh tak senang, bahkan terlihat marah dan mengumpat.

Namun saat berbicara usai sesi kualifikasi, Vinales mengatakan bahwa tak ingin memperpanjang insiden tersebut. Meskipun nampak jelas bahwa ia sangat tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh Rossi.

“Begini saja, itu sesuatu yang biasa terjadi di lintasan,” kata Vinales mencoba meredam kabar buruk atas insiden tersebut.

“Saya berada di posisi yang bagus tapi Valentino tidak melihat saya. Sulit untuk memahami situasinya. Bagaimanapun, ini bisa terjadi dan itu normal,” papar Vinales seperti dilansir dari Crash, Minggu (23/4).

“Hal seperti ini bisa terjadi dengan Valentino atau pembalap lainnya, karena saat kita berada di lap yang bagus kita akan mencoba untuk menyelesaikan balapan dengan cepat,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.