Rossi dan Vinales Kunjungi Thailand dan Vietnam

MotoGP, HokiGol – Jelang tes pramusim kedua 2017 di Phillip Island 15 – 17 Februari nanti, dua pembalap tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, melengkapi tour pra-musim Asia mereka di Vietnam dan Thailand.

Rossi dan Vinales Kunjungi Thailand dan Vietnam

Setelah sebelumnya sebelum tes pramusim pertama di Sepang beberapa waktu lalu, mereka mampir ke Indonesia dan Filipina.

Tur ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara tim Movistar Yamaha MotoGP dengan dealer Yamaha dan distributor Yamaha, serta penggemar motor di Asia.

Pembalap baru Yamaha, Maverick Vinales melakukan perjalanan ke Thailand pada 11 Februari untuk memulai tour-nya di negara gajah putih tersebut tanpa Valentino Rossi. Pembalap muda Spanyol itu melakukan pemotretan pada pagi hari, kemudian menghadiri Yamaha Custom-Made Battle.

Vinales dibuat terkejut oleh banyaknya orang yang berkumpul di EM Quartier, Bangkok, untuk melihat dia mengambil bagian dalam presentasi kostum di panggung.

Setelah ikut memeriahkan Yamaha Custom Battle, Vinales langsung menuju ke Yamaha Rev Community di mana di sana ia lagi-lagi disambut oleh lautan manusia yang telah berkumpul untuk melihat secara langsung pembalap 21 tahun itu.

Di acara itu Vinales disambut hangat saat memasuki panggung, dan ia ikut mempresentasikan Yamaha YZF-R15 sebelum kembali ke airport untuk terbang ke Vietnam.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.