Rossi dan Muridnya Promosi Film Star Wars

MotoGP, HokiGol – Valentino Rossi dan para anak didiknya di VR46 Racing Academy, tampil dalam sebuah video berdurasi pendek untuk mempromosikan film terbaru karya George Lucas, Rough One yang merupakan trilogi dari film Star Wars yang akan dirilis Desember mendatang.

Rossi dan Muridnya Promosi Film Star Wars

Dalam video ini beberapa anak didik Valentino menjadi pemberontak dan beberapa lain nya menjadi tentara kekaisaran, sedangkan Rossi sendiri menjadi Obi-Wan Kenobi.

Kelompok pemberontak dipimpin oleh Pecco Bagnaia dan Andrea Migno. Sedangkan Lorenzo Baldasarri, Luca Marini dan Franco Morbidelli, mereka termasuk dalam kelompok kekaisaran dengan seragam berwarna hitam. Keduanya akan saling serang di sebuah peternakan di Tavullia dan hanya akan ada satu pemenang.

Namun, yang paling mengesankan dari video ini adalah peran yang dimainkan oleh Valentino Rossi. Dimana legenda MotoGP itu tiba-tiba muncul melalui sebuah hologram dari helmnya, yang bertindak sebagai R2D2, menjelaskan kepada para pemberontak apa yang harus mereka lakukan.

Ini bukan pertama kalinya VR46 dan anak didiknya berkolaborasi dalam mempromosikan sebuah film. Beberapa bulan yang lalu, anak didik VR46 ikut mempromosikan film Captain America melawan Iron Man.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.