Rossi dan Ford Keluarkan Mobil Edisi Khusus VR46

MotoGP, HokiGol – Berhasil meraih gelar juara di ajang balap mobil Monza Rally Show 2016 bersama Ford, Valentino Rossi dan Ford bersiap untuk mengeluarkan mobil ford edisi khusus VR46 (Limited edition VR46).

Rossi dan Ford Keluarkan Mobil Edisi Khusus VR46

Dua jenis mobil Ford, yakni Ford Transit dan Ford Ranger, akan mendapatkan sentuhan khusus dari Valentino Rossi pada hal warna dan desain grafis-nya. Pihak Ford menyebutnya sebagai ‘kustomisasi ikon yang menggabungkan kepraktisan dengan gaya’.

Untuk Ford Ranger, Rossi memilih warna abu-abu dan hitam metalik magnetik untuk warna dasarnya. Proposisi yang sama juga digunakan untuk warna Ford Transit.

Kedua jenis Ford ini akan dilengkapi dengan beberapa logo VR46 dibeberapa bagian, di samping itu, kedua mobil Ford jenis ini juga menyajikan bumper depan yang dimodifikasi, dengan lampu daytime running terintegrasi, serta pick-up velg berukuran 30 millimeter, multi-talking OZ dengan ban Michelin.

Karena merupakan mobil edisi terbatas, mobil Ford jenis ini hanya akan diproduksi sebanyak 460 buah dan hanya akan di jual di Inggris dan Eropa.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.