Rossi Bisa Miliki Tim Balap Sendiri Jika Pensiun

MotoGP, HokiGol – Tidak ada yang menyangkal bahwa pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merupakan salah satu rider terbaik sepanjang sejarah MotoGP. Hal itu disampaikan langsung oleh bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta.

Rossi Bisa Miliki Tim Balap Sendiri Jika Pensiun

Ezpeleta bahkan menginginkan selepas Rossi memutuskan pensiun sebagai pembalap, ia akan mencoba menawarkan The Doctor untuk membuat tim sendiri. Hal itu tak lepas lantaran Ezpeleta masih ingin melihat eksistensi Rossi di dunia balap.

“Apa yang kami inginkan adalah Valentino tetap menjadi bagian aktif kejuaraan. Akankah dia memiliki tim? Jika dia menginginkannya, ya. Jika dia menginginkan sebuah tim di MotoGP, dia akan memilikinya,” ujar Ezpeleta, seperti diberitakan Autosport, Jumat (5/5/2017).

Lebih jauh Ezpeleta menjelaskan bahwa Rossi merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan karier di MotoGP dengan memiliki tim. Rasa cinta rider 38 tahun yang begitu besar pada MotoGP menjadi salah satu pertimbangan Ezpeleta untuk membuatkan Rossi sebuah tim.

“Kami tidak akan memberikan lisensi lagi di MotoGP, kecuali Valentino memintanya kepada kami. Saya yakin jika kami meminta tim lain, mereka semua ingin kami menawarkan kemungkinan itu kepada Rossi. Satu-satunya hal yang harus terjadi adalah keinginannya, sama seperti situasi saat ini,” tuntas Ezpeleta.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.