Rossi Bagikan Kado Natal untuk Anak Korban Gempa Norcia

MotoGP, HokiGol – Menyambut Natal, Valentino Rossi memberikan kado natal untuk anak-anak korban bencana gempa di kawasan Norcia, Italia tengah, yang diguncang gempa bumi dahsyat pada akhir oktober 2016 lalu.

Rossi Bagikan Kado Natal untuk Anak Korban Gempa Norcia

Rossi yang diwakili oleh ayah Uccio Salucci, Rino Salucci beserta fans klub VR46, membagikan hadiah natal berupa ransel dan tas, mainan dan gadget, termasuk kemeja, kaus, topi, kaus kaki dan sepatu.

“Kami di sini, karena Valentino memberikan kami tugas untuk membagi kehagiaan dengan anak-anak di Norcia,” ungkap Rino Salucci kepada Umbria On, sabtu (17/12).

“Valentino sangat peduli dengan hal-hal seperti ini, dan ini hanya salah satu inisiatifnya untuk korban gempa,” papar Rino.

“Hari ini kami membawa paket yang bagus untuk sekitar 100 anak-anak. Fan Club kami juga membantu menyiapkan ini semua dengan sukarela demi membantu anak-anak yang kurang beruntung,” tukasnya.

Wilayah Norcia di Italia Tengah memang baru saja diguncang gempa dahsyat dengan kekuatan 6,6 skala richter pada akhir November 2016 lalu. Selain Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez juga memberikan sumbangan untuk korban gempa di Norcia.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.