Rossi akhirnya 'berkicau' pasca gagal finis di Mugello

MotoGP, HokiGol – Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi akhirnya kembali muncul untuk pertama kali di media sosial miliknya, baik di Twitter maupun Instagram pasca gagal finis di seri kandangnya, MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello akhir pekan lalu.

Rossi akhirnya ‘berkicau’ pasca gagal finis di Mugello

Terakhir kali aktif di media sosial usai meraih pole pada hari Sabtu (21/5), Rossi tak segera muncul usai motor YZR-M1 miliknya mengalami gagal mesin di lap kedelapan pada hari Minggu (22/5). Kemenangan pun diraih oleh Jorge Lorenzo, diikuti Marc Marquez dan Andrea Iannone.

The Doctor pun akhirnya kembali “berkicau” melalui Twitter pada Rabu (25/5) waktu Italia untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya, Popolo Giallo yang berarti “orang-orang kuning” dalam bahasa Italia.

“Sayangnya, (balapan) itu tak berakhir seperti yang saya harapkan, tapi rasanya tetap menakjubkan seperti biasa,” tulisnya.

“Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan menakjubkan kalian, dan karena telah menciptakan atmosfer yang begitu magis. #Mugiallo”

Rossi sendiri sudah kembali terlihat berlatih di lintasan flat track pribadinya, Moto Ranch di Tavullia bersama sang adik yang juga pebalap Forward Racing Moto2, Luca Marini, dan telah menjalani latihan gokart bersama VR46 Riders Academy.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.