Rosberg Akui Sempat Kesal dengan Hamilton

Formula 1, HokiGol – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, mengatakan momen bentroknya dengan Lewis Hamilton pada tikungan pertama GP Kanada, Minggu lalu, telah membuatnya sangat marah. Tetapi, kemudian dia bisa menerima kejadian tersebut sebagai bagian dari balapan yang ketat.

Setelah dua pembalap Mercedes itu bersenggolan pada tikungan pertama, Rosberg terdorong keluar dari jalur. Momen tersebut dimanfaatkan Sebastian Vettel untuk merebut posisi terdepan.

Rosberg Akui Sempat Kesal dengan Hamilton

Setelah itu, pembalap asal Jerman kembali melakukan kesalahan setelah melewati tikungan kedua yang membuatnya turun ke posisi kesembilan. Rosberg mengaku sangat kesal dengan hal tersebut.

“Saya benar-benar marah saat itu tapi akhirnya saya menyadari itu hanyalah sebuah balapan yang ketat. Itu saja,” ujar Rosberg seperti dilansir Crash.

“Tentu saja saya sangat frustrasi tetapi itu adalah pekerjaan saya untuk memastikan saya akan terus melaju setelah kejadian hari ini,” tambahnya.

Pada balapan tersebut, Hamilton berhasil menjadi juara setelah sukses mengambil posisi terdepan dari Vettel. Sedangkan Rosberg harus puas hanya finis di posisi kelima.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.