Ronaldo Terobos Lampu merah di Jalan Raya

Gosip Bola, UBOcash – Real Madrid hanya mampu bermain imbang 3-3 saat menjamu Las Palmas di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 2 Maret 2017 dini hari WIB. Hasil tersebut memaksa mereka harus rela posisi puncak klasemen direbut oleh Barcelona.

Ronaldo Terobos Lampu merah di Jalan Raya

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bintang bagi publik tuan rumah. Sebab, dia menjadi pahlawan dengan torehan dua gol, ketika Los Blancos sedang tertinggal dengan skor 1-3.

Namun, kepahlawanan Ronaldo ternoda. Sesaat meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu, dia melakukan tindakan ugal-ugalan di jalan raya. Dalam video yang dilansir AS, pemain asal Portugal tersebut menerobos lampu merah.

Bahkan dia tergolong nekat, dengan menyalip taksi yang berada di depan mobilnya. Kemudian dengan kecepatan rendah, menerobos lampu merah perempatan.

Dan beruntungnya, mobil Audi yang dikendarai Ronaldo bersama sang kekasih, Georgine Rodriguez tidak bersenggolan dengan kendaraan lain. Dalam tayangan video terlihat ada mobil dari arah berbeda yang juga melintas di jalan raya tersebut.

Momentum tersebut sebenarnya terjadi di depan mata beberapa petugas kepolisian yang berjaga. Namun, mereka hanya berdiam diri melihat aksi nekat Ronaldo tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.