Ronaldo cedera bukan karena kelelahan

Spanyol, HokiGol – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo terjadi bukan karena fisik penyerang tersebut mengalami kelelahan.

Ronaldo cedera bukan karena kelelahan

Ronaldo terlihat mendapatkan masalah pada paha kanannya pada laga kontra Villarreal. Superstar asal Portugal tersebut terlihat meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai. Saat keluar dari lapangan itu, CR7 juga terlihat kesakitan sambil memegang paha kanannya.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, pemain berusia 31 tahun tersebut dipastikan mengalami cedera otot pada paha kanannya. Lalu ada anggapan bahwa cedera itu didapat Ronaldo karena tenaganya terlalu diforsir di Madrid. Namun Zidane membantah hal tersebut.

“Cristiano tak tersentuh (dari rotasi) karena pencapaiannya selama ini. Ia mendapatkan waktu istirahatnya ketika ia membutuhkannya. Saya tak melihat adanya masalah dengan dirinya,” ujar Zizou seperti dilansir Soccerway.

“Ia tak mengalami cedera karena ia selalu ingin bermain. Saya rasa ia tak mengalami kelelahan,” tegasnya.

Musim ini, total Ronaldo telah tampil sebanyak 44 kali di ajang La Liga dan Liga Champions. Ia juga menyumbangkan 47 gol plus 15 assist.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.