Ronaldo Akui Portugal Tetap Bisa Bersinar Tanpanya

Liga Negara UEFA, Hokigol – Ronaldo Akui Portugal Tetap Bisa Bersinar Tanpanya. Ronaldo Akui Portugal Tetap Bisa Bersinar Tanpanya. Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak khawatir dengan kiprah Selecao jika kelak dia memilih untuk gantung sepatu. Cristiano mengaku timnas Portugal sudah mempunyai generasi penerus bagus yang bisa membantu negara tetap bersinar.

Ronaldo Akui Portugal Tetap Bisa Bersinar Tanpanya

Cristiano sudah menjadi tulang punggung Portugal dalam sedekade terakhir. Dia menjalani laga perdana di usia yang masih sangat muda, yakni ketika berumur 18 tahun dimana dia sudah mencatat 155 pertandingan dan mencetak 88 gol bagi timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo sekarang sudah berumur 34 tahun. Dia akan segera memutuskan untuk gantung sepatu dari tingkat internasional, alhasil banyak pihak menyebut Portugal bakal terpuruk setelah kepergian pemain terbaik dunia itu.

Tetapi Cristiano Ronaldo membantah penilaian itu mengingat dia menyebut timnas Portugal mempunyai banyak bakat hebat sekarang. “Timnas ini bakal tetap hidup dengan atau tanpa Cristiano,” ungkap Ronaldo seperti dilansir Goal Internasional.

Cristiano Ronaldo mengatakan dia tidak takut jika Portugal bakal mengalami keterpurukan saat dia sudah memilih pensiun dari timnas.

Cristiano Ronaldo merasa yakin bahwa ada banyak bakat muda nan bagus di skuad Portugal alhasil dia yakin karir skuad asuh Fernando Santos tersebut bakal tetap cerah.

“Saya pikir tim ini mempunyai potensi yang sangat besar. Ada banyak pemain muda yang sangat bagus, dimana mereka bakal menjadi lebih dewasa dan lebih baik lagi di masa depan.”

Cristiano Ronaldo juga membantah penilaian bahwa dia bakal segera pensiun dari tim nasional Portugal.

Ronaldo mengaku dia masih ingin bermain sedikit lebih lama untuk menjadi mentor dari para pemain muda bertalenta Portugal itu.

“Saya masih ingin jadi bagian dari proyek ini mengingat saya merasa bahagia ada di sini. Say apun merasa masih bisa membantu timnas,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.