Romelu Lukaku Segera Gabung Manchester United

GosipBola, HokiGol – Manchester United kabarnya sudah memenangi perburuan untuk mendapatkan jasa Romelu Lukaku sesudah sepakat untuk menebus banderol sang pemain senilai 75 juta pounds pada Everton.

Romelu Lukaku Segera Gabung Manchester United

Setan Merah MU sebelumnya dilaporkan terus berupaya mendatangkan Alvaro Morata. Namun mereka lantas diyakini merasa frustasi mengingat persaingan untuk mendapatkan sang pemain tak juga berhasil.

Manchester United lantas diyakini mengalihkan fokusnya pada striker Everton, Romelu Lukaku. Dilansir BBC Sport, Manchester United saat ini telah berhasil mendapatkan servis pemain asal Belgia itu.

Itu berarti mereka telah menyusul Chelsea yang sebelumnya juga dilaporkan ingin membawa pulang sang pemain ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini. Chelsea memang ingin mendapatkan suksesor Diego Costa yang bakal dijual pada musim panas ini.

Dikabarkan, Mino Raiola, agen dari Pogba dan Ibra, turut membantu terwujudnya transfer itu. Dia pun turut membantu mengarahkan Lukaku untuk menolak penawaran The Blues dan menerima penawaran MU.

Semantara itu dilansir sumber lainnya, MU melancarkan kepindahan Lukaku dengan mengobarnkan Wayne Rooney. Mereka siap untuk melepas Rooney ke Everton sebagai bagian dari paket kesepakatan itu.

Lukaku sendiri sebelumnya telah mengatakan tak ingin bertahan di Goodison Park. Dia menolak perpanjangan kontrak mengingat ingin bermain di tingkat yang lebih tinggi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.