Romelu Lukaku Cetak Sejarah di Premier League

Gosip Bola, HokiGol – Romelu Lukaku akhirnya berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah Everton. Bomber asal Belgia ini jadi pencetak gol terbanyak bagi The Toffees di ajang Premier League.

Romelu Lukaku Cetak Sejarah di Premier League

Lukaku mencetak gol ke-61 bagi Everton di ajang Premier League, saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sayang, meski sukses mencatatkan namanya dalam sejarah Everton, Lukaku justru gagal menyelamatkan Everton dari kekalahan.

Bertandang ke White Hart Lane dalam laga pekan ke-27 Premier League, Everton kalah 2-3 dari Tottenham, Minggu 5 Maret 2017 WIB.

Lukaku mampu mencetak satu gol dalam laga tersebut. Eks penyerang Chelsea ini memperkecil ketinggalan Everton lewat golnya di menit 81.

Gol tersebut jadi yang ke-61 yang dibuat Lukaku di ajang Premier League. Jumlah tersebut sukses melewati rekor sebelumnya yang dipegang oleh juru gedor legendaris Everton asal Skotlandia, Duncan Ferguson, dengan jumlah 60 gol.

Kesuksesannya mencatat rekor bagi Everton, ternyata hanya ditanggapi dingin oleh Lukaku. Lewat akun Instagram pribadinya, Lukaku hanya menulis kesulitannya mencetak gol bersejarahnya. Lukaku lebih memilih untuk kembali fokus untuk memaksimalkan dua laga kandang Everton selanjutnya.

“Salah satu hal sulit untuk diambil. 2 pertandingan kandang akan datang. Mari melakukan yang terbaik untuk itu,” tulis Lukaku di Instagram.

Musim ini, Lukaku sudah mencetak 18 gol dalam 26 penampilannya di ajang Premier League. Saat ini, penyerang Timnas Belgia ini berada di posisi kedua daftar top scorer sementara Premier League, terpaut satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) di posisi teratas.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.