Roma Siap Lepas Antonio Rudiger Ke Chelsea?

GosipBola, HokiGol – Chelsea sepertinya akan segera merampungkan proses pembelian pertama mereka di musim panas ini. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu kabarnya bakal segera mengamankan servis Antonio Rudiger dari AS Roma di bursa transfer musim panas ini usai penawaran mereka diterima Giallorossi.

Roma Siap Lepas Antonio Rudiger Ke Chelsea?

Antonio Rudiger memang acap dihubungkan dengan transfer ke Chelsea di musim panas ini. Kabarnya dia menjadi pemain yang diminati oleh pelatih Antonio Conte untuk meningkatkan kualitas lini belakang Chelsea musim depan.

Chelsea sendiri dikabarkan telah memberikan penawaran mereka pada Roma untuk Rudiger. Pemain berusia 24 tahun tersebut ditawar senilai 33 juta euro plus 5 juta euro sebagai bonus.

Sebagaimana kabar yang dilaporkan pundit Gianluca di Marzio, pihak AS Roma akhirnya bersedia untuk menerima penawaran Chelsea itu. Alhasil mereka bakal segera merelakan sang bek ke Inggris dalam waktu dekat.

Rudiger sendiri dikabarkan bakal meneken kontrak dengan durasi selama lima tahun di Chelsea. Kabarnya dia juga akan menerima upah senilai 4 juta pounds per musim.

Rudiger pun rencananya bakal melakukan tes kesehatan di Chelsea pekan depan, setelah menyelesaikan tugas bersama tim nasional Jerman di Piala Konfederasi 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.