Roma Serius Ingin Boyong Gerard Deulofeu

GosipBola, HokiGol – AS Roma tengah membutukan winger anyar untuk gantikan posisi Mohamed Salah yang pindah ke Liverpool. Gerard Deulofeu yang kini tengah berstatus pinjaman di AC Milan pun mencuat sebagai calon pengganti.

Roma Serius Ingin Boyong Gerard Deulofeu

Awalnya Roma berencana memboyong Domenico Berardi dari Sassuolo. Apalagi pelatih baru Roma, Eusebio Di Francesco merupaan mantan pelatih Sassuolo.

Akan tetapi permintaan banderol sebesar 25 juta euro dari Sassuolo untuk Berardi dinilai terlalu mahal. Sehingga dilansir Mediaset Premium, Roma saat ini beralih memburu Deulofeu.

Sepanjang enam bulan berstatus pinjaman di Milan, Deulofeu bermain impresif dengan mencatat 4 gol dan 3 assist dari 17 pertandingan.

Sebenarnya Deulofeu merupakan pemain Everton. Namun Barca memiliki opsi untuk membeli kembali Deulofeu dengan biaya transfer senilai 12 juta Euro.

Diyakini bahwa Barcelona akan mengaktifkan klausul itu untuk membawa Deulofeu kembali ke Catalan. Namun, disinyalir Deulofeu tidak akan memperoleh waktu bermain secara reguler di sana.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.