GosipBola, HokiGol – Stevan Jovetic disinyalir akan segera meninggalkan Sevilla. Usai kontraknya sebagai pemain pinjaman berakhir, striker berusia 27 tahun tersebut diyakini bakal kembali ke Inter Milan. Namun, bersama Inter, Jovetic tetap takkan memperoleh posisi di skuad utama.

Roma Pertimbangkan Boyong Steven Jovetic

Dari berita teranyar di Italia, AS Roma berminat menggunakan servis Jovetic untuk kompetisi musim depan.

Roma membutuhkan amunisi tambahan demi mengembangkan ketajaman barisan depan mereka. Karena itu, sebagaimana dilansir Sky Italia, mereka pun mempertimbangkan untuk mendatangkan Jovetic. Bahkan Roma telah menghubungi pihak Inter Milan, menanyakan ketersedia Jovetic di bursa transfer musim panas ini.

Jovetic berstatus pinjaman di Sevilla dari Inter pada musim dingin lalu. Sevilla sejatinya memiliki opsi pembelian permanen sebesar 14 juta Euro. Akan tetapi, nominal tersebut disinyalir terlalu berat bagi Sevilla.

Inter sendiri dikabarkan tidak ingin menurunkan banderol sang pemain. Alhasil, Jovetic sendiri tampaknya akan kembali ke Inter, namun tak untuk waktu yang lama.

Jovetic akan membutuhkan tim anyar, dan Roma bisa menjadi klub yang dihuni berikutnya.

Musim dingin lalu, Monchi lah yang memboyong Jovetic ke Sevilla. Sekarang, sesudah menjabat direktur Roma, Monchi siap mengulanginya lagi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.