AS Roma Menang atas Bologna

Italia, HokiGol – AS Roma menang 3-0 atas Bologna pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (9/4/2017). Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan bagi Serigala Roma, AS Roma, dengan mencetak satu gol dan satu assist.

AS Roma Menang atas Bologna

Gol pertama Roma diciptakan Federico Fazio pada menit ke-25. Bek asal Argentina tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang tim tuan rumah.

Berselang 16 menit, giliaran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor. Dzeko dengan cerdik memberikan bola. Salah yang tinggal berhadapan dengan kiper Antonio Mirante langsung melepaskan tendangan chip yang membuat bola bersarang ke gawang lawan.

Unggul 2-0, Roma tidak mengendurkan serangannya. Usaha pasukan Luciano Spaletti pun kembali membuahkan hasil pada menit ke-75. Dari serangan balik, Perotti membawa bola dan tinggal berhadapan dengan kiper Mirante.

Lantaran tidak mendapatkan ruang tembak, Perotti memberikan bola kepada Dzeko yang berada di sampingnya. Dengan tenang, Dzeko menyarangkan bola ke gawang yang telah kosong.

Gol Dzeko sekaligus memateraikan kemenangan Roma dengan skor 3-0.

Berkat kemenangan ini, Roma kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan merangkum 71 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Juventus di puncak klasemen.

Adapun Bologna berada di peringkat ke-14 dengan 34 angka.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.