Roberto Mancini Tutup Pintu ke PSG

Gosip Bola, HokiGol – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menampik rumor yang menyatakan dirinya segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dilaporkan media-media Eropa sebelumnya, Mancini diproyeksikan menjadi pengganti Laurent Blanc di kursi pelatih PSG. Pemicunya adalah kegagalan PSG pada perempat final Liga Champions.

Roberto Mancini Tutup Pintu ke PSG

Mancini pun merasa tidak sepakat apabila koleganya disebut gagal. Apalagi, Blanc mengantarkan klub berjulukan Les Parisiens sebagai juara Ligue 1 2015-2016.

“Blanc memenangi liga dan juga hal-hal lain. Saya merasa ini hanyalah hoax,” ucap Mancini seperti dilansir beIN SPORTS.

Mancini sendiri tidak berada di posisi aman. Dia juga dikabarkan bisa digusur Diego Simeone, yang telah mengutarakan niat mengasuh Inter.

Peluang terbuka karena Inter dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan. I Nerazzurri, julukan Inter, tertahan di posisi keempat dengan koleksi 64 poin dari 36 pertandingan Serie A.

Di mata Mancini, posisi empat bukanlah capaian mengecewakan untuk Inter.

“Kami mempunyai kesempatan finis lebih tinggi, tetapi gagal. Untuk bisa melakukannya, kami harus bekerja keras,” ujar Mancini.

“Kami ingin finis sebaik mungkin karena kami adalah Inter. Kemudian pada akhir musim, kami akan melakukan evaluasi. Ada arti penting karea kami sempat memimpin klasemen dalam waktu yang lama,” kata dia.

Berikutnya, Inter akan melawan Empoli pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016).

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.