Rizky dan Fachruddin Teken Kontrak Baru di Madura United

LigaIndonesia, HokiGol – Pihak manajemen Madura United memastikan memberikan kontrak baru pada Rizky Dwi Febrianto dan Fachruddin Aryanto, serta merekrut mantan pelatih kiper Sriwijaya, Hendro Kartiko.

Rizky dan Fachruddin Teken Kontrak Baru di Madura United

Rizky dan Fachruddin adalah pemain musim kemarin yang menyusul Engelerd Sani, Bayu Gatra dan Slamet Nurcahyono untuk mendapat kontrak baru. Meskipun masih muda, Madura United menyebut Rizky sebagai pemain berpotensi.

“Pemain muda Rizky Dwi Febrianto meneken kontrak baru di Madura United. Pada sejumlah kesempatan Rizky pun kerap diandalkan sepanjang pertandingan penuh. Dia termasuk bagus dalam perjalanan kompetisi tahun ini,” ungkap presiden klub, Achsanul Qosasi sebagaimana dilaporkan situs resmi klub.

Sementara Fachruddin diikat kontrak sebelum membela timnas Indonesia di turnamen Aceh Solidarity Cup. Bek berumur 28 tahun tersebut menerima kontrak berdurasi dua tahun.

“Perpanjangan kontrak Fachruddin sudah rampung. Dia bisa fokus membela timnas Indonesia di Aceh Solidarity Cup sesudah proses perpanjangan kontrak rampung. Madura United mulai mentradisikan mengontrak pemain muda dalam jangka panjang. Fachruddin pun masih bisa dibilang sosok pemain muda berpotensi untuk sekarang,” imbuhnya Achsanul Qosasi.

Sementara Hendro tak membutuhkan banyak waktu untuk direkrut sesudah dicoret Sriwijaya FC. Hendro direkrut untuk gantikan posisi Hermansyah.

“Mudah-mudahan kehadiran Hendro Kartiko menjadikan kiper Madura United kian percaya diri dalam menjalani laga. Kami ucapkan terima kasih pada pelatih Hermansyah yang sudah bekerjasama sepanjang semusim terakhir,” tutupnya.

Sementara itu, sesudah gagal merekrut bek kanan Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje, manajemen Madura United langsung mengalihkan target mereka ke pemain Arema, Beny Wahyudi.

“Kemarin saya sampaikan komunikasi dengan Marckho mencapai 90 persen, nyaris sepakat. Namun masih ada 10 persen sisanya berupa kepastian tak terikat dengan tim lain. Madura United sekarang tengah berkomunikasi secara intens dengan Beny. Satu dua hari ini bakal segera ada keputusan,” ungkap manajer Haruna Soemitro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.