Riyad Mahrez Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Leicester City

Inggris, HokiGol – Riyad Mahrez tampaknya tengah menikmati salah satu musim terbaik dalam karirnya. Setelah membawa Leicester City juara, ia terpilih menjadi pemain terbaik Leicester City pilihan suporter.

Riyad Mahrez Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Leicester City

Musim ini Mahrez memang memiliki peran besar dalam kesuksesan Leicester meraih trofi Premier League. Sejauh ini, dirinya telah mencetak 17 gol dan membuat 11 assist untuk rekan setimnya.

Bukan hanya raihan medali juara Premier League yang ia dapatkan. Beberapa waktu lalu ia juga sukses meraih gelar pemain terbaik Premier League atau PFA Player of the Year.

Dan gelar Mahrez semakin bertambah setelah ia dinobatkan menjadi pemain terbaik Leicester City. Dia mengalahkan nama lain seperti Jamie Vardy dan N’Golo Kante.

“Sungguh menyenangkan bisa terpilih jadi yang terbaik berdasarkan suara suporter.”

“Terima kasih dan saya sangat mencintai suporter Leicester karena mereka adalah suporter yang luar biasa,” ujar Mahrez seperti dikutip dari situs resmi klub.

Namun Kante dan Vardy tak harus kecewa karena keduanya juga memiliki penghargaan lain. Kante terpilih menjadi pemain terbaik Leicester pilihan pemain The Foxes.

Sementara Vardy memiliki penghargaan lewat gol terbaik Leicester, saat ia mencetak gol spektakuler melawan Liverpool pada Februari lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.