Riyad Mahrez Pindah Ke Arsenal Musim Depan?

GosipBola, HokiGol – Tanda tanya terkait kelanjutan karir Riyad Mahrez akhirnya telah terjawab. Winger Leicester City tersebut dilaporkan sudah menerima tawaran Arsenal untuk segera pindah ke Emirates Stadium.

Riyad Mahrez Pindah Ke Arsenal Musim Depan?

Pada akhir musim kemarin Mahrez telah membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku ingin meninggalkan Leicester City untuk mencari tantangan baru musim depan.

Terdapat sejumlah tim yang kabarnya berminat untuk mengamankan servis Mahrez. Salah satunya merupakan raksasa La Liga, Barcelona.

Akan tetapi dari kabar yang dilansir Sport, Mahrez sepertinya takkan bergabung ke Barcelona musim panas ini. Pihak Barca kabarnya masih ragu untuk membelinya, alhasil kepindahan itu sepertinya sulit untuk terealisasi.

Dalam kabar itu diungkapkan bahwa Mahrez sedang mempelajari penawaran dari pihak Arsenal. The Gunners kabarnya serius ingin mengamankan servisnya dimusim panas ini.

Pihak Arsenal kabarnya bakal menggontorkan dana senilai 35 juta pounds untuk mendatangkan Mahrez. Bahkan sang pemain bakal diikat kontrak yang berdurasi selama lima tahun dengan gaji yang masih dirundingkan antara keduanya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.