Riyad Mahrez Masih Nantikan Asa Gabung Arsenal

GosipBola, HokiGol – Riyad Mahrez kabarnya telah mengundur kesepakatannya untuk bergabung dengan AS Roma. Winger Leicester City itu kabarnya masih menantikan asa pindah ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Riyad Mahrez Masih Nantikan Asa Gabung Arsenal

Sebagaimana diketahui, Mahrez akhir-akhir ini mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Leicester City di musim panas ini. Kabarnya dia tidak merasa senang dengan penurunan Leicester City musim kemarin alhasil dirinya ingin mendapatkan tantangan anyar di musim depan.

Mahrez sendiri kabarnya termasuk salah satu target utama Arsenal di musim panas ini. Akan tetapi, AS Roma kabarnya lebih serius untuk memboyong winger tim nasional Aljazair itu.

Terbukri Roma kabarnya telah melayangkan penawaran awal mereka pada Leicester City. Klub asal Italia itu menawar pemain berusia 26 tahun itu dengan tebusan senilai 20 juta pounds.

Dari kabar yang berhembus, Mahrez dilaporkan telah menjalin kesepakatan verbal dengan AS Roma. Akan tetapi sang pemain kabarnya juga menunda transfernya ke Italia mengingat dia masih menantikan tawaran dari ARsenal.

Pihak The Gunners sendiri sebenarnya masih bermiant mendatangkan Mahrez. Tetapi sang pmain hanya menjadi alternatif bagi Arsenal apabila mereka gagal memboyong bintang AS Monaco, Thomas Lemar.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.