Rider Ducati Semringah Rossi dan Marquez Akhirnya Berdamai

MotoGP, Hokigol – Rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso, ikut senang Valentino Rossi dan Marc Marquez akhirnya berdamai di MotoGP Catalunya akhir pekan lalu. The Doctor dan The Baby Alien akhirnya berjabat tangan usai bertarung sengit memperebutkan kemenangan.

Rider Ducati Semringah Rossi dan Marquez Akhirnya Berdamai

Rossi yang akhirnya sukses meraih podium tertinggi di Catalunya. Rider gaek asal Italia itu pun secara mengejutkan menghampiri Marquez sebelum menuju podium. Keduanya akhirnya berjabat tangan. Aksi damai ini lantas mendapat banyak pujian dari berbagai pihak, dan dinilai positif usai pekan balap yang menyajikan duka setelah rider Moto2, Luis Salom, tewas akibat kecelekaan di sesi latihan.

“Vale dan Marc adalah sosok rider yang paling popular di MotoGP saat ini. Banyak orang menjadikan mereka panutan, dan ini harus dipikirkan. Saya rasa jabat tangan mereka baik untuk kita semua, karena berarti mereka saling menghormati,” ujar Dovi seperti dimuat La Gazzetta dello Sport, Sabtu (11/6/2016).

The Little Dragon sebenarnya yakin Rossi tak akan begitu saja melupakan insiden di penghujung musim lalu, di mana The Doctor menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo meraih gelar juara dunia. Meski begitu, ia berharap Rossi dan The Baby Alien tak kembali bersitegang hingga memicu hal-hal tak sportif.

“Saya rasa masa lalu takkan terhapus begitu saja, tapi rasa hormat memang harus dijaga. Perdamaian Vale dan Marc akan butuh waktu, tapi setidaknya akhirnya sudah dimulai. Kini saya harap situasi ini tetap terjaga, saya tak mau lagi melihat kericuhan antara mereka,” tuntas rider asal Italia itu.

Jangan sampai ketinggalan berita motor Sports terbaru lainnya.