Ricciardo Tertarik Satu Tim dengan Hamilton

Formula 1, HokiGol – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo mengaku senang apabila bisa satu tim dengan driver Mercedes, Lewis Hamilton.

Ricciardo Tertarik Satu Tim dengan Hamilton

Sebab, ia ingin bertandem dengan seorang jawara dunia. Seperti diketahui, Mercedes hingga kini belum menentukan siapa pembalap pengganti Nico Rosberg. Nama driver Williams, Valtteri Bottas masuk dalam pemilihan tersebut.

Selain Bottas, ternyata Ricciardo tertarik mengendarai jet darat Silver Arrows. Bahkan pembalap yang mengakhiri posisi tiga di klasemen balap itu mengaku dekat dengan Hamilton, meski sempat mengalami masalah saat berada di lintasan.

“Tentu saja saya ingin berduet dengan Hamilton, itu sesuatu yang sudah saya jawab beberapa kali saat ditanya siapa pebalap yang ingin saya jadikan tandem. Jelas saya pikir dia memiliki talenta besar,” ungkap Ricciardo mengutip F1 Today, Senin (2/1/2017).

“Ia tak pernah membicarakan hal buruk tentang saya. Dia selalu baik kepada saya, tapi tentu ada hari di mana dia ingin sendiri. Kadang kami melakukan perbincangan dan hari berikutnya tidak, dan hanya seperti itu,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.