Indonesia Disebut Bisa Menang Lawan Islandia

LigaIndonesia, HokiGol – Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa mengaku terkejut bisa memenangi gelar pemain muda terbaik Liga 1 2017. Raihan tersebut menjadi momen spesial sepanjang karir pemain berumur 22 tahun itu.

Rezaldi Hehanusa Terkejut Jadi Pemain Muda Terbaik 2017

Pengumuman penghargaan itu digelar dalam acara Awarding Night Liga 1 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12). Rezaldi mampu mengungguli Septian David Maulana dan Muhammad Arfan.

“Terima kasih atas dukungannya. Saya tidak menyangka dengan penganugerahan ini, yang pasti ini merupakan momen yang paling berharga bagi saya. Ini pun menjadi motivasi saya untuk tampil lebih baik lagi pada musim-musim selanjutnya,” ungkap Rezaldi.

Setelah menerima apresiasi, Bule memberikan pesan pada para pemain sepakbola muda di Indonesia. Rezaldi mengaku jangan berhenti berjuang saat masih ada di bawah, dan tak boleh sombong saat sudah ada di posisi atas.

“Pesan saya sebisa mungkin bisa nambah sendiri di luar latihan yang sudah dijadwalkan. Terpenting harus memiliki keinginan keras,” ungkap pemain asal Jakarta tersebut.

“Sesudahnya, kita harus tetap berjuang keras, rendah hati dan kalau sudah naik tetap jadi sosok seperti dulu,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.