Rencana PS TNI Pindah ke Bantul Segera Terwujud

LigaIndonesia, HokiGol – Rencana PS TNI pindah kandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, akan segera terealisasikan. Wakil Ketua Asprov PSSI DIY, Dwi Irianto, mengungkapkan perpindahan The Armey sudah memasuki progres akhir.

Rencana PS TNI Pindah ke Bantul Segera Terwujud

“Proses kepindahan saat ini sudah mencapai 80 persen. Harapan kami pada PS TNI, yang telah diungkapkan kepada publik, supaya segera meresmikan kepindahannya itu,” ungkap Mbah Putih, Senin (11/12).

Mbah Putih mengatakan semua PS TNI menginginkan Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai kandang. Tetapi sesudah mempertimbangkan berbagai hal, khususnya PSS Sleman sangat berhasrat promosi ke Liga 1, akhirnya disarankan pindah ke Bantul. Manajemen PS TNI pun menyepakati usulan itu.

“Kehadiran PS TNI diharapkan bisa segera terwujud karean kompetisi Liga 1 juga akan segera digelar. Kami memberi lampu hijau kepada PS TNI dan tentu saja sepakbola di DIY semakin semarak,” ungkap Anggota Komdis PSSI tersebut.

Mbah Putih berharap kehadiran PS TNI tidak memberikan pengaruh negatif ataupun mendapat penolakan dari stakeholder di Bantul. dia menegaskan kehadiran PS TNI justru bisa menjadi hiburan bagi fans sepakbola DIY, mengingat bisa menonton langsung laga Liga 1 Indonesia.

“Dengan kehadiran PS TNI berarti hiburan sepakbola bakal semakin banyak. Tentu juga meningkatkan gairah tim-tim di DIY supaya prestasinya terus terpacu,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.