Renan Lodi Resmi Pindah ke Atletico Madrid

Liga Spanyol, Hokigol – Renan Lodi Resmi Pindah ke Atletico Madrid. Atletico Madrid resmi memboyong bek kiri Athletico Paranaense, Renan Lodi dengan durasi kontrak selama enam tahun.

Renan Lodi Resmi Pindah ke Atletico Madrid

Sebuah kesepakatan transfer sudah terjalin di antara kedua pihak pada bulan Juni kemarin dan Atletico akhirnya mengumumkannya pada Minggu (7/7) kemarin bahwa mereka sudah menyelesaikan proses kepindahannya.

Bek berusia 21 tahun itu menjalani 49 pertandingan bersama Athletico dan berhasil mengoleksi empat gol serta delapan assist sebelum memutuskan transfer ke La Liga Spanyol dengan biaya senilai 25 juta euro.

“Saya bahagia ada di sini dan datang ke klub besar,” kata Lodi di situs resmi Atletico.

“Saya bahagia untuk bekerja bersama Diego Simeone, dia termasuk pelatih terbaik.”

Lodi membantu Athletico Paranaense menjadi jaura Copa Sudamericana 2018 dan kehadirakanyna meneruskan proyek tranfser Atletico pada musim panas ini.

Atletico sudah kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Godin, Luis dan Juanfran, bersama Hernandez yang pindah ke Bayern Munchen serta Rodri yang pindah ke Manchester City. Sama halnya dengan Griezmann yang akan segera meninggalkan klub.

Beberapa pemain baru juga diboyong, di antaranya, Joao Felix, Marcos Llorente, Felipe dan Hector Herrera serta menembus kepemilikan Alvao Morata dari Chelsea.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.