Real Madrid Tertawakan Transfer Paulinho Ke Barcelona

Berita Bola, HokiGol – Sederet petinggi Real Madrid kabarnya menertawakan keputusan Barcelona untuk mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

Real Madrid Tertawakan Transfer Paulinho Ke Barcelona

Manajer Guangzhou, Luiz Felipe Scolari, belakangan mengungkapkan bahwa Paulinho akan segera pindah ke Barcelona, setelah mereka menerima penawaran untuk sang pemain pekan kemarin.

Diario Goal melansir bahwa sederet petinggi Real Madrid kaget dengan kabar kepindahan Paulinho ke Barcelona, walaupun pemain berusia 29 tahun itu acap bermain cemerlang bersama tim nasional Brasil.

Saat masih membela Tottenham Hotspur, agen sang pemain sempat menawarkan sang pemain ke Real Madrid, tetapi sesudah mempelajari gaya permainan dan kemampuan teknis Paulinho, Los Blancos memilih untuk menolak penawaran itu.

Hingga sekarang, jajaran dewan Real Madrid masih belum yakin dengan kualitas sang pemain dan tidak bisa membayangkan dia nantinya bakal memberi pengaruh masif pada performa Barcelona musim ini.

Paulinho dikabarkan bakal ditebus dengan biaya transfer senilai 29-40 juta euro, yang bagi Real Madrid juga terlalu mahal bagi sosok pemain yang hanya berkarir di Tiongkok.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.