Real Madrid Tawarkan James Rodriguez Ke Liverpool

GosipBola, HokiGol – James Rodriguez kabarnya sudah ditawarkan pada Liverpool dengan biaya transfer senilai 75 juta euro atau senilai 66 juta pounds oleh sang agen.

Real Madrid Tawarkan James Rodriguez Ke Liverpool

Musim kemarin, gelandang asal Kolombia itu memperoleh waktu bermain yang tak begitu banyak. Zinedine Zidane tak begitu mempercayainya untuk tampil bersama skuad inti Real Madrid.

James pun diyakini bakal mencari tim anyar di bursa transfer musim panas ini. Beberapa tim kemudian dihubungkan dengan sang pemain, seperti Chelsea, duo Manchester, PSG, Juventus dan Inter Milan.

Namun dilansir Sport, Liverpool saat ini berpotensi besar untuk bisa mengamankan jasa sang pemain. Pasalnya, agen James, Jorge Mendes telah menawarkan kliennya tersebut secara langsung pada skuad asuh Jurgen Klopp.

Akan tetapi media Spanyol tersebut menambahkan, Liverpool tidak ingin menebus banderol yang ditawarkan Mendes. Pasalnya, mereka sekarang tengah memprioritaskan untuk mendapatkan gelandang bertahan.

Rodriguez memang pantas saja mengungkapkan keinginannya untuk segera meninggalkan Real Madrid. Mengingat peluang bermainnya di kompetisi musim depan tentu masih akan terbatasi, terlebih Madrid dikabarkan telah menjalin kesepakatan untuk memboyong Dani Ceballos dari Real Betis.

Sang pemain sejauh ini sudah mencatat 111 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencatat 36 gol dan 41 assist. Kontraknya bersama Real Madrid baru akan habis pada musim panas 2020 mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.