Real Madrid Tanpa Ronaldo Lawan Eibar

Gosip Bola, UBOcash – Kabar buruk bagi pendukung Real Madrid. Klub raksasa Spanyol ini kemungkinan besar tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dalam laga La Liga, Sabtu (4/3).

Real Madrid Tanpa Ronaldo Lawan Eibar

Los Blancos akan mengarungi laga tandang melawan Eibar. Ini bukan laga mudah mengingat Eibar tengah menanjak performanya belakangan ini. Dalam lima laga terakhir Eibar berhasil menang tiga kali, sekali imbang dan sekali kalah. Mereka kini menghuni posisi ke tujuh klasemen sementara dengan nilai 39.

Sementara Real Madrid agak menurun penampilannya di dua laga terakhir. Mereka menang 3-2 dengan susah payah saat melawan Villarreal due pekan lalu, dan ditahan 3-3 oleh Las Palmas pekan lalu.

Situasi Madrid itu bakal diperburuk dengan kemungkinan absennya Ronaldo dalam laga tandang nanti. Bintang asal Portugal yang mencetak dua gol telat untuk menyelamatkan Madrid dari kekalahan saat melawan Las Palmas dilaporkan tidak berada dalam kondisi bugar.

Ronaldo terlihat melakukan latihan terpisah dari rekan-rekannya pada Jumat (3/3). Surat kabar AS melaporkan sang mega bintang kemungkinan besar tidak bisa tampil melawan Eibar.

Absennya Ronaldo sudah tentu menjadi pukulan berat bagi Los Blancos. Pasalnya mereka juga dipastikan tidak diperkuat dua penyerang, yaitu Gareth Bale dan Alvaro Morata. Bale absen akibat terkena kartu merah saat melawan Las Palmas, sedangkan Morata tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.