Real Madrid Menyerah Gaet David De Gea

GosipBola, HokiGol – Real Madrid mengetahui bahwa Jose Mourinho takkan membiarkan David De gea pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Menyerah Gaet David De Gea

Hal tersebut terjadi setelah sang pelatih dikecewakan dengan sikap dan cara Real Madrid memproses negosiasi kedua tim terkait kepindahan Alvaro Morata, sebagaimana dilansir Don Balon.

Manchester United begitu berniat untuk memboyong sang penyerang, akan tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk mengalihkan fokus mereka pada Romelu Lukaku, yang akhirnya bergabung ke Manchester United dari Everton dengan biaya transfer 75 juta pounds.

Florentino Perez diyakini masih ingin mendatangkan penjaga gawang anyar untuk memberi atmosfer persaingan pada Keylor Navas. Dan Real Madrid saat ini kabarnya menargetkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, yang memiliki kinerja bagus di musim kemarin.

De Gea sendiri nyaris pindah ke Real Madrid pada tahun 2015, akan tetapi batal mengingat adanya kesalahan administrasi jelang ditutupnya pasar transfer.

Sejak insiden itu, kiper berusia 26 tahun itu malah langsung memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.