Real Madrid Menyerah Boyong Kylian Mbappe

GosipBola, HokiGol – Kabar mengejutkan dari Spanyol melaporkan bahwa Real Madrid sudah memilih untuk menyerah mendapatkan servis Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Real Madrid Menyerah Boyong Kylian Mbappe?

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diyakini sudah berusaha memboyong sang pemain sejak akhir musim kemarin. Mbappe sendiri memang bermain impresif saat membantu timnya menjuarai Ligue 1 Prancis dan mencapai semifinal Liga Champions.

Meskipun begitu, Perez enggan memperebutkan servis Mbappe dengan Paris Saint-Germain. PG dikabarkan siap melipat gandakan tawaran upah yang diberikan Real Madrid pada Mbappe sekaligus menebus biaya transfer sebesar 135 juta euro pada AS Monaco, dilansir Cadena Cope.

Sementara itu, direktur AS Monaco, Antonio Cordon, selalu berharap Mbappe tetap bertahan untuk menyambut kompetisi musim depan.

“Saya dengan dirinya ingin tetap bersama kami,” ungkap Cordon.

“Saya tak mengetahui apakah datang penawaran dari Real Madrid untuk Mbappe. Anda melapokan banyak informasi. Saya tak bisa mengatakan apa yang menjadi prioritasnya saat ini. Ada begitu banyak kemungkinan.”

Arsenal pun dikabarkan berminat untuk mendatangkan Mbappe dan Arsene Wenger telah mempersiapkan tawaran senilai 125 juta pounds untuk mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.