Real Madrid Ingin Gaet Sandro Ramirez

GosipBola, HokiGol – Rencana Everton untuk mendatangan Sandro Ramirez telah memperoleh tantangan berat dari klub Spanyol. Juara Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya juga ingin mengaet mantan pemain Barca itu di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Ingin Gaet Sandro Ramirez?

Penyerang berusia 21 tahun tersebut memang terbilang bermain impresif sejak meninggalkan Barcelona musim kemarin. Bersama Malaga, tercatat dirinya melesatkan 14 gol La Liga sepanjang musim kompetisi kemarin.

Permainan cemerlang Ramirez juga berlanjut di Piala Eropa U-21. Dia bermain impresif di barisan depan Spanyol hingga timnya sukses menembus Euro U-21 belakangan ini.

Ramirez sendiri di musim panas ini kerap dilaporkan bakal pindah ke Everton. Bahkan sejumlah media mengabarkan proses kepindahannya sudah selesai dan bakal segera diresmikan setelah Euro U-21.

Akan tetapi sebagaimana dilaporkan Marca, transfer Sandro ke Everton terancam batal. Pasalnya, pihak Real Madrid dilaporkan juga ingin mendatangkannya untuk kompetisi musim depan.

Sandro dikabarkan ingin diproyeksikan sebagai suksesor Alvaro Morata yang dikabarkan bakal pindah ke Manchester United. Pihak Real Madrid dilaporkan hanya perlu membayar 5 juta pounds untuk mengaet sang pemain.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.