Real Madrid Ingin Bajak 'Otak' Transfer Juventus

Spanyol, HokiGol – Real Madrid berencana memperbaiki susunan pemandu bakatnya. Langkah pertama yang diambil adalah mencari Direktur Olahraga yang baru. Adalah Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, yang dibidik oleh Madrid untuk mengisi pos tersebut. Paratici dianggap cocok untuk menduduki jabatan Direktur Olahraga di Madrid lantaran keputusannya dalam mendatangkan pemain terbilang tepat.

Real Madrid Ingin Bajak ‘Otak’ Transfer Juventus

Paul Pogba dan Kingsley Coman menjadi contohnya. Kedua pemain tersebut merupakan hasil pantauan Paratici. Dilansir AS, pembelian Alvaro Morata juga diprakarsai olehnya. Kemampuan tiga pemain tersebut berkembang pesat selama di Juve. Mereka juga berperan besar dalam kesuksesan Juve meraih trofi di beberapa musim terakhir.

Madrid diprediksi akan dengan mudah mendapatkan jasa pria 43 tahun tersebut. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bakal ditugaskan untuk berbicara langsung dengan Paratici.

Ya, Zidane dan Paratici memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya merupakan sahabat karib saat Zidane masih berseragam Juve.

Madrid selama ini memang kerap terkecoh saat melakukan pembelian pemain. Uang yang mereka keluarkan sering terbuang sia-sia lantaran pemain yang mereka datangkan tak cocok dengan kriteria Los Blancos.

Sebut saja Asier Illaramendi yang diharapkan bisa mengisi kekosongan Xabi Alonso. Illaramendi nyatanya gagal berkembang dan harus dijual ke klub asalnya Real Sociedad, di bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.