Real Madrid Berencana Jual Gareth Bale

GosipBola, HokiGol – Real Madrid berencana untuk melego Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini, untuk mendapatkan dana segar guna mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco, sebagaimana dilansir Express.

Real Madrid Berencana Jual Gareth Bale

Real Madrid harus bersaing sengit dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City untuk mengamankan servis pemain berusia 18 tahun itu.

Dan Real Madrid harus menyiapkan proposal penawaran sebesar 120 juta euro sebagaimana nominal yang diinginkan oleh pihak Monaco, sebelum pasar transfer musim panas berakhir pada akhir Agustus mendatang.

Akan tetapi, Real Mardrid menolak untuk melepas Alvaro Morata ke Manchester United dengan tebusan kurang dari 80 juta pounds. Sementara itu, Chelsea hanya mampu melayangkan tawaran pada pemain asal Spanyol itu senilai 70 juta pounds.

Chelsea pun dikabarkan juga telah memilih mengalihkan perhatian mereka pada pencetak gol terbanyak Liga Jerman, Piere-Emerick Aubameyang, yang dikabarkan bakal dilepas Borussia Dortmund senilai 65 juta pounds.

Real Madrid menyadari mereka bakal bisa memperoleh minimal 100 juta pounds dengan melego bintang timnas Wales, yang kembali mengalami cedera musim kemarin.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri lebih mengandalkan Isco di partai final Liga Champions dan Gareth Bale hanya tampil dari bangku cadangan di paruh kedua.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.