Real Madrid Bakal Segera Lepas Mateo Kovacic

GosipBola, HokiGol – Real Madrid kabarnya bakal segera melego Mateo Kovacic di bursa transfer musim panas ini usai diyakini telah sukses mendapatkan jasa Dani Ceballos.

Real Madrid Bakal Segera Lepas Mateo Kovacic

Ceballos sendiri merupakan salah satu pemain yang paling diminati pada pasar transfer musim panas ini. Pemain Real Betis tersebut ditargetkan beberapa raksasa Eropa seperti Barcelona dan Juventus.

Namun, dikabarkan Real Madrid akhirnya suksess memenangi perburuan untuk mendapatkan pemain belia berusia 20 tahun itu. Ceballos bahkan diyakini sudah menyepakati kontrak selama enam tahun.

Keberhasilan tersebut membuat barisan tengah Real Madrid semakin berdesakan. Dilansir Daily Star, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun coba untuk merampingkan lini itu.

Daily Star mengabarkan Zidane akhirnya memutuskan untuk melepas Kovacic. Dikabarkan, gelandang asal Kroasia tersebut bakal segera dilego pada musim panas ini.

Kovacic diboyong Real Madrid dari Inter Milan di musim panas 2015. Dia terpaksa dilego guna menghindari peraturan Financial Fair Play. Banderolnya sendiri waktu itu diyakini menembus hingga 29 juta Euro.

Sepanjang tampil bersama Real Madrid, Kovacic sudah bermain dalam 73 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencatat 3 gol dan 5 assist. Kontraknya di Real Madrid baru akan habis pada musim panas 2021 mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.