RB Leipzig Menegaskan Enggan Jual Naby Keita

GosipBola, HokiGol – Melalui Sporting Director-nya, RB Leipzig menyatakan dengan tegas bahwa mereka tak berniat melepas Naby Keita ke klub lain.

RB Leipzig Menegaskan Enggan Jual Naby Keita

Sesudah bermain impresif di Bundesliga Jerman musim kemarin, Keita mencuri minat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu lantas dikabarkan berencana mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu ke Anfield.

Leipzig pun menegaskan tidak akan menjual Keita. Bahkan, mencuat laporan bahwa demi membuat Liverpool menyerah, pihak klub membanderol mahal sang pemain sebesar 70 juta pouns.

Namun, The Reds takkan menyerah dan terus memburu pemain asal Guinea itu. Mereka pun diyakini siap membayar banderol Keita sesuai yang diinginkan Leipzig.

Keita sendiri lantas disinyalir sudah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Liverpool. Akan tetapi Ralf akhirnya menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak berencana melepas Keita.

“Kami tentu takkan bersedia untuk melepas pemain kunci di tim,” ungkapnya pada reporter, sebagaimana dilansir Sportmole.

“Takkan ada hal yang bisa membuat kami berubah pikiran. Memang sesuatu hal yang wajar bagi sebuah tim untuk memintai pemain kami, namun itu takkan mempengaruhi pendirian kami terkait penjualan Keita,” tegasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.