Rashford Punya Potensi Besar Untuk Jadi Superstar

Gosip Bola, HokiGol – Marcus Rashford merupakan talenta potensial baru yang dimiliki Manchester United musim ini. Gelandang Man United, Andreas Pereira, pun yakin rekan setimnya tersebut punya potensi besar untuk menjadi pemain bintang di masa depan.

Rashford Punya Potensi Besar Untuk Jadi Superstar

Rashford mencuri perhatian publik lewat dua gol yang dicetaknya dalam laga debut Liga Inggris menghadapi Arsenal. Pemain berusia 18 tahun itu kini telah mengoleksi delapan gol dari total 17 penampilannya di Liga Inggris.

Berkat penampilannya yang memukau, Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, pun tertarik memasukkannya ke dalam 26 nama yang akan diberangkatkan ke Piala Eropa 2016 nanti.

Rashford pun diprediksi akan menjadi ujung tombak Man United pada partai final Piala FA kontra Crystal Palace yang akan digelar Sabtu (21/5) malam mendatang. Pereira sendiri menjadi saksi mata perkembangan pesat Rashford dari level akademi hingga tim senior.

“Saya pikir dia memiliki potensi untuk menjadi superstar. Dia sangat muda dan memiliki potensi besar.

Jika dia terus tampil seperti ini, lapar gol, dan terus rendah hati, saya rasa dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” ujar Pereira kepada Goal.

“Semua orang di klub tahu dia adalah pemain bagus dan sangat bertalenta. Akan tetapi, cukup mengejutkan saat dia mencetak empat gol dalam dua pertandingan awal,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.