Raphael Maitimo Masih Nantikan Keputusan Persib

LigaIndonesia, HokiGol – Pemain naturalisasi Raphael Maitimo memutuskan kembali ke Belanda, untuk menikmati masa liburan kompetisi. Tetapi di tengah liburannya tersebut, Maitimo pun masih menanti kepastian soal perpanjangan kontrak di Maung Bandung musim depan.

Raphael Maitimo Masih Nantikan Keputusan Persib

Kontrak pemain yang melesatkan sembilan gol di Liga 1 2017 tersebut bersama Persib memang hanya berdurasi setahun. “Saya masih belum mengetahui bagaimana ke depannya. Kontrak saya setahun di sini dan opsi perpanjangan, maka kita lihat nanti,” ungkap Maitimo, sebagaimana dilansir situs Simamaung.

Maitimo juga berharap, apapun yang bakal diputuskan nanti merupakan yang terbaik bagi semua pihak.

Sementara itu, sepanjang liburan di Belanda, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut tidak hanya mengobati rasa kangennya untuk bertemu keluarga dan teman-temannya di sana. Namun dia pun tetap mempertahankan kebugaran fisiknya untuk menyambut kompetisi musim depan.

“Sangat senang dan luar biasa bisa bertemu keluar lagi. Saya di Belanda istirahat dan membuat program pemulihan. Mengingat pemain profesional tak boleh hanya berdiam tanpa membuat program sendiri,” jelasnya, sebagaimana dilaporkan situs resmi Persib.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.