Ramos Tidak Terima Wasit Beri Kartu Merah

Gosip Bola, HokiGol – Sergio Ramos Masih Tidak Terima Kartu Merah Usai Hentikan Lionel Messi. Ramos sendiri sukses mendapatkan kartu merah akibat dinilai tega mengganjal sosok Lionel Messi yang sedang melakukan serangan balik hingga kesakitan.

Ramos Tidak Terima Wasit Beri Kartu Merah

Messi sendiri saat itu sedang asyik berlari dengan ceria menggiring bola. Saat lagi lucu-lucunya giring bola, mendadak Ramos dengan kejam datang melakukan tekel dengan dua kaki dan juga mengganjal Messi hingga terjatuh dengan mengerikan sekali.. jedug.. ‘oaaa’. Wasit kaget ‘Haaah’ dan buru-buru mencabut kartu merah dan mengusir Ramos yang dinilai nakal.. ‘priiit’.

Merasa anak baik, Sergio Ramos lantas mengaku tidak terima jika pelanggaran yang dilakukannya pantas diganjar kartu merah yang berlebihan. Ia juga nilai pengusiran itu punya dampak negatif pada pertandingan.

“Kartu merah itu terlalu berlebihanlah! Langsung memberikan dampak jelek kepada hasil pertandingan. Saya sudah melihat tayangan ulang insiden itu sebanyak 40 kali dan ya saya harus akui bahwa tekel saya memang sedikit terlambat sih. Tapi hei, saya tidak punya niat mencederai lawan. Messi sendiri melompat menghindar dan aslinya tidak ada kontak cui,” protes Ramos melalui Marca.

“Tapi ya, semoga saja hasil ini tidak memberikan efek buruk di Liga Champions atau di La Liga (untuk Real Madrid). Kami sebenarnya mau punya tim yang lengkap, tapi kami punya banyak pemain cedera. Sekarang kami hanya perlu menyatukan tujuan lagi dan bergerak ke arah yang sama untuk menang,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.